Shouldn't be copied without permission!! please don't be a plagiat!!

Rabu, 27 Juni 2012

gue..??!!


Gue , hm gue ya gue..
Beberapa waktu yg lalu sih gue pernah post all ab me di twitter tapi ya biasa, gue lupa haha .. :D
Gue itu moody!! super duper moody bgt!! kalo lagi unmood nih ya , yg bisa balikin mood gue ya kucing -_- soalnya dari dulu yg bisa bikin gue ketawa ya kucing haha tingkah bodoh mereka itu loh :D ya Tuhan naif sekali wkwk , kalo sekarang ya yg bisa balikin mood gue jd good mood lagi nambah ,kan udah ada my om 
nah masalahnya ya itu tuh , gue jarang nemuin kucing dan kalo lagi unmood juga ga selalu langsung bisa ketemu om , maklum lah kan gue LDR !! makanya gue kalo unmood bisa berhari-hari -_-
Next , waktu itu ada yg pernah nanya ke gue , katanya "lo itu cuma rame di dunia maya aja apa dunia nyata juga sih ?"
haha tapi gue ga jawab langsung , gue jawab melalui post gue ditwitter yg edisi all ab me .
And hm mau tau bgt apa tentang gue??!! wkwk ya jawaban dari pertanyaan yg tadi itu jelas "iya" lah . mau dibilang apaan bgt gue rame didunia maya doang -_- . dan gue itu orang yg ga ada jaim-jaimnya sama sekali , kalo di social media gue post gue lagi ngupil , kentut , eek atau segala macamnya , ya memang itulah yg lagi gue lakuin . makanya kalo temen temen gue pada mau bajak account social media gue sok atuh bajak gih gih haha karena pasti gak akan ada yg kaget karena hal yg kaya gitu udah sangat biasa sekali terjadi :p
Tapi nih ya ga tau kenapa setiap orang yg baru kenal gue selalu bilang kalo gue itu jutek, apalagi yg belom kenal ya mungkn mereka bilang gue itu jahat atau penjahat atau bahkan teroris huwwwaaaaaa :S
Ya mungkin orang-orang nilai gue jutek karena gue jarang senyum kali, ah tapi engga ko gue senyum terus bener deh ;) hm ga tau deh ya haha ..
Ya apa ya gue tuh ga pernah nyapa orang yaiyalah males bgt kali ga kenal gtu ngapain juga ya kan ,, nanti dibilang sok kenal lagi , nanti dibilang alay lagi kamseupay lagi haha kan nti jadinya gue ga kece lagi :p
Mungkin karena itu juga kali gue dibilang jutek . Gue tuh nyapa orang baru-baru ini doang, tepatnya lupa tapi yg jelas beberapa tahun lalu semenjak gue ngekost . ya itu juga yg ngajarin ya pacar gue haha siapa lagi kalo bukan dia . gue banyak berubah karena dia oh my God dia tuh Guardian angel bgt buat gue :)
Dan gue hmm sekarang sih gue lagi jadi karyawati di sebuah perusahaan swasta di bekasi . dan gue baru 18 th lohhhh !! haha gue kerja dari umur gue masih 17 th !! gimana ?? termasuk miris kan hehe :D
but kehidupan nyata tuh keras lagi, so jangan kebanyakan liat keatas nanti jadi kurang bersyukur , sekali kali liat lah kehidupan orang bawah :) hidup tuh sbenernya nikmat lagi . jadi banyak-banyak bersyukur ya yg punya keluarga lengkap , bisa kuliah dll !! :)
enough ah tentang gue nya :)
And this is a new picture of me ;)
sorry photo nya anyeehhh haha itu diambil dikantor , abis makan siang abis keringetan gara-gara mati lampu dan alhasil kucell yaeaaayyyy :S

Tidak ada komentar:

Posting Komentar