Shouldn't be copied without permission!! please don't be a plagiat!!

Sabtu, 12 Desember 2015

Setelah Melewati bertahun-tahun

Berlinang mengenang yang sudah tekenang,seakan waktu cepat bergulir meninggalkan semua kenangan. Maaf, Maafkan aku jika menyia-nyiakan engkau wahai waktu. 

Kita yang dulu memang tak lagi kita yang sekarang, tak lagi kita yang mempunyai banyak waktu bersama, tak lagi kita yang memiliki canda tawa seperti dulu.
Semakin terasa bahwa waktu memang cepat bergulir, sangat cepat meninggalkan kita, atau hanya aku? hanya aku yang masih tertegun terdiam di waktu saat dimana kita masih kita yang menyenangkan?


Hanya aku kah yang masih tersenyum dan berdegup saat menerima sekedar sms atau bbm darimu? hanya aku kah yang masih setia dengan degupan jantung cinta yang entah bagaimana hingga bertahun-tahun sampai sekarang masih cepat jika aku melihat kamu??
Hanya aku? Hanya aku yang entah bagaimana setelah bertahun-tahun merasa masih sama seperti saat pertama kita?

Ada harga yang memang harus dibayar untuk segala sesuatu di dunia, tak terkecuali waktu.

Ini hanya untuk kamu sang pangeran perenggut hatiku yang kini menjadi butiran dan perlahan mulai hilang mengikuti hilangnya kamu dari diriku.
Sampai saat ini aku hanya terdiam menatap indahnya matahari terbenam, berharap semua waktu kembali dan berhenti tepat disaat aku dan kamu menatap indahnya bulan menggantikan tugas matahari. :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar